Hai guys, kenalin gue rizal. Kali ini gue akan berbagi cerita tentang "Manfaat Jadi Hacker Meski Masih Noob". Langsung aja nih ceritanya.

Gue dulu sempet seneng bnget sama yang namanya hacker. Gak tau senengnya kenapa. Dan lama kelamaan gue jadi bosen. Gue mikir, apa sih faedah nya jadi hacker? Kaya gak ada faedah nya gitu. Sampai akhirnya gue dapat faedahnya dari pelajaran yang gue dapat waktu belajar hacker. Gue ceritain ya.

Beberapa hari lalu gua nge hack fb temen gue. Terus gue pake fb dia. Tiba tiba, tanpa sepengtahuan gue, ada yang ngechat temen gue, dan ngechat yang punya fb nya (ke fb nya yang lainnya) pake nama gue. Begitu tau gue langsung bingung. Siapa sih yang ngechat gitu. Gue pernah belajar caranya ngelacak hp, salah satu trik hacker. Terus gue coba lacak hp nya. Dan akhirnya gue nemuin bahwa hp nya ntuh "Oppo Neo 7". Terus gua coba nanya sama yang punya fb. Gue janjiin dulu kalo fb nya bakal gue balikin. Tapi gue nanya dulu, kira" dia punya temen yang hpnya "Oppo Neo 7" gak?. Siapa tau kan temennya sendiri yang bobol fb nya. Akhirnya ketemu deh. Dan itu adik kelas gue sendiri. Gue introgasi deh dia.

. Nah itu dia, manfaatnya, gue bisa lebih tau daripada orang lain. Dan gue bisa lebih mudah nemuin siapa dia. Sejak kemarin itu gue jadi makin seneng deh sama hacker. Terima kasih ya udah membaca artikel gue. Sampai jumpa.