Hai guys, kenalin gue rizal. Kali ini gue akan berbagi cerita tentang "Penyelesaian Masalah Selain dengan Bunuh Diri". Langsung aja nih ceritanya.

Banyak orang ngirain bunuh diri itu adalah solusi buat masalahnya. Padahal masalahnya itu gak seberapa. Seperti, ditikung temen, ditinggal pas lagi sayang sayangnya, diputusin pacar, sampe cuma karena ditolak. Padahal harga nyawa lo itu besar banget dibanding masalah itu tadi. Buat apa gitu lho?. Gak sebanding tau. Bunuh diri itu bukan penyelasaian dari segalanya. Banyak kok cara lain buat nyelesaiin masalah, solusi putus cinta lo juga banyak. Nih gue mau cerita nih. Gue pernah nembak cewek, sampe berkali kali lagi. Setiap kali gua nembak gua selalu di tolak mentah mentah. Setelah beberapa lama akhirnya gua frustasi. Apa sih yang salah dari gue. Gua juga sempat kepikiran buat bunuh diri. Tapi kagak jadi sih. Karna gue berhasil move on. Nah buat lo yang punya masalah kayak yang gua alami, coba move on aja dulu. Kalo kagak berhasil move on, cari hiburan aja lah buat lupain masalah lo sejenak. Ingat!! Bunuh diri bukan akhir dari segalanya. Jadi, jangan jadiin bunuh diri sebagai solusi.