Hai guys, kenalin gue rizal. Kali ini gue akan berbagi cerita tentang "Enak dan Gak Enak nya jadi Blogger". Langsung aja nih ceritanya.

Gue sebenernya belum lam sih jadi blogger. Sekitar 3 bulanan kalo gak salah. Tapi gua udah bisa ngerasain enak dan gak enaknya jadi blogger. Apa aja sih enaknya? Dan apa aja gak enaknya?. Pertama gue akan cerita tentang pahit nya dulu. Gue dulu waktu buat blog pertama kali, gue masih gak ngerti sama kode html/css/bbcode/xml/javascript/lainnya. Itu dia pahitnya, gue pusing banget pelajarinya. Lalu waktu lagi senengnya nge blog gue pusing tujuh keliling mikirin topik buat di posting di blog. Dan bikin konten di blog bikin gue jadi lupa waktu sampe dimarahin ama ortu gue. Apalagi buat lo yang udah punya doi, pasti bakalan menyita waktu lo cuma gara gara mikirin konten. Saran gue sih kalo mau bikin konten tulis aja keseharian lo.
Oke sekarang kita lanjut ke manisnya. Gue waktu buat blog sebenernya itu gue berharap buat dapet duit. Tapi ternyata blog itu kagak ngehasilin duit. Dan akhirnya gue nemuin cara ngehasilin duit dari blog(caranya bakal gue bahas kapan"). Nah itu yang gue inginkan. Terus buat lo yang gak punya temen curhat, lo bisa mencurahkan hati lo lewat blog. Siapa tau aja ada pemabaca yang punya solusi. Trus dia contact lo atau comment di blog lo. Seneng gak lo?. Seneng kan.
Yaudahlah sekian dulu cerita gue sampai jumpa ya guys.