Happy New Year sob. Ketemu lagi nih ama admin blog ini. Malam tahun baru kalian ngapain nih sob?. Buat yang udah punya doi pasti berduaan ama doi kan?. Nah berhubung gua jomblo yang gue tanyain itu Yang Jomblo Ngapain?. Kalo gua sih liat film bareng keluarga sob. Kalo kalian ngapain sob?. Haha, enak ya yang punya doi. Bisa berduaan ama doinya. Kalo punya banyak temen, seru juga, bisa bakar bakar bareng. Dan sayangnya nih, gua anaknya agak kuper jadi gak punya teman di dunia nyata. Jadi, ya nobar ama keluarga aja lah ya!. Kalo kalian ngapain nih?.